Audiensi KPID DIY ke DPPKA Yogyakarta

YOGYAKARTA (2/8/2018) – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) wilayah Daerah istimewa Yogyakarta (DIY) melakukan audiensi dengan  Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Istimewa Yogyakarta, Bapak Drs. Bambang Wisnu Handoyo, MM., guna silaturrahmi dan mengkomunikasikan terkait dengan Tugas Pokok dan Fungsi Komisioner dan Program Kerja KPID DIY. Bertempat di Ruang Gedung DPPKA Yogykarta, Kamis (2/8) Komisioner KPID DIY, Hajar Pamundi, S.T., Yohanes Suyanto, S.Pd., M. Imam Santoso, S.I.P. didampingi oleh Dra. Ec. Sukarmi, M.M.

Hajar Pamundi, S.T. selaku wakil ketua KPID DIY, menjelaskan mengenai profil dan program kerja, salah satunya adalah kegiatan Anugerah Penyiaran KPID DIY 2018.  “Anugerah Penyiaran merupakan bentuk apresiasi KPID DIY terhadap lembaga penyiaran di Yogyakarta, KPID DIY tidak hanya bertugas memberi teguran tertulis kepada lembaga penyiaran yang melanggar Isi Siaran. Tapi kami juga memberikan apresiasi melalui Anugerah Penyiaran.” Hal tersebut merupakan tugas KPID untuk mendorong Lembaga Penyiaran agar semakin baik dalam memberikan tontonan atau siarannya kepada publik.

Drs. Bambang Wisnu Handoyo, MM. mendukung dan memberikan saran yang membangun kepada KPID DIY, agar kegiatan Anugerah tersebut dikemas dengan lebih menarik dengan memberikan sosok tokoh dalam Award Penyiaran DIY agar menjadi agenda rutin KPID DIY.

Saran tersebut diterima dengan baik oleh KPID DIY, dan akan menjadi masukan untuk rencana program kerja dalam periode komisioner 2017 - 2020. (Ana)

Berita Terkait :


KOMENTAR PEMBACA
procesing . . .