ISNA 2018, Pemda DIY Raih Peringkat Pertama 'Best Smart Governance'

Pemda DIY kembali meraih penghargaan tingkat nasional. Apresiasi kali ini diberikan dari Citiasiainc, salah satu lembaga riset nasional yang fokus terhadap perkembangan program-program smart city/smart province di berbagai wilayah di Indonesia.

Penerima penghargaan ISNA 2018 merupakan daerah-daerah dengan peringkat terbaik pada 7 kategori penghargaan,yaitu Smart rediness, Smart Governance, Smart Branding, Smart Economy, Smart Living, Smart Socienty, dan Smart Environment.

Pemda DIY terpilih sebagai salah satu daerah dengan nilai tertinggi untuk kategori provinsi dalam hal penerapan smart governance. Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Menteri Pariwisata Ir. Arief Yahya dan diterima oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika DIY Dra. Meni Karyawati.

Selain itu, Pemkot Yogyakarta, Pemkab Kulon Progo, dan Pemkab Sleman juga meraih beberapa penghargaan dalam kategori tingkat kota/kabupaten.

Kegiatan yang dilaksanan di ICE BSD, Tangerang, Banten pada Kamis, 3 Mei 2018 ini juga digelar bersamaan dengan Launching Jakarta Weekend Hot Deals sebagai salah satu program Kementerian Pariwisata.

Berita Terkait :


KOMENTAR PEMBACA
procesing . . .