Job Fair Disnakertrans DIY Sediakan 3.063 Lowongan Kerja

Yogyakarta (10/7/2018) Kabar gembira untuk para pencari kerja di DIY.  Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) DIY bekerja sama dengan Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta menggelar Job Fair I Tahun 2018 di Pendopo Taman Siswa, Jalan Taman Siswa, Wirogunan, Mergangsan, Yogyakarta, pada Selasa (10/7) sampai dengan Kamis (12/7).  Ada 3.063 lowongan yang disediakan.

Pembukaan Job Fair sekaligus peresmian Bursa Kerja Khusus UST dilakukan Selasa (10/7) oleh Pembantu Rektor (PR) III UST Drs Widodo Budhi MSi didampingi Kabid Penempatan dan Perluasan Kerja Disnakertrans DIY Elly Supriyanti KS SPsi MEc Dev.

''Dalam Job Fair ini tersedia pula lowongan pekerjaan buat para penyandang disabilitas. Diharapkan mereka dapat mendapatkan kesempatan yang sama untuk memperoleh pekerjaan,'' kata Widodo Budhi didampingi Elly Supriyanti. 

Selama 3 hari, Job Fair akan dibuka dari jam 08.00 sampai dengan 15.30 WIB.  Perusahaan yang ikut berpartisipasi sebanyak 40, baik dari DIY maupun luar DIY.  Lowongan yang tersedia terbuka untuk lulusan SLTA sampai S1/S2. Formasi terbesar ada pada sektor pendidikan, garmen, ritel, farmasi dan asuransi.

Pelaksanaan Job Fair diharapkan dapat membantu para pencari kerja memperoleh kesempatan kerja di perusahaan yang sesuai dengan pendidikan, bakat dan keterampilan yang dimiliki.  Agar memudahkan, para pencari kerja diharapkan mempersiapkan kelengkapan persyaratan.  Job Fair gratis dan terbuka untuk umum. (tim nakertrans diy)

 

 

Berita Terkait :


KOMENTAR PEMBACA
procesing . . .