Kunjungan Kerja dari Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Lampung

YOGYAKARTA (13/11/2019) Dinas Komunikasi dan Informatika DIY menerima  kunjungan kerja dari Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Lampung. Kunjungan diterima oleh Drs. Bayu Februarino Putro, Kepala Bidang Aplikasi Informatika (Aptika) dan jajarannya pada Rabu (13/11) di Ruang Rapat Sadewa, Dinas Komunikasi danInformatika DIY.
Menurut Eka Yuni Harti, Kepala Seksi Hubungan Antar Lembaga TIK pada Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Lampung kunjungannya ke Diskominfo DIY tersebut selain untuk meningkatkan silaturrahmi, juga bertujuan untuk pembelajaran tentang peningkatan peran kelembagaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Pemerintah Daerah.
Dalam kunjungan ini, antara Diskominfo DIY dan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Lampung saling berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam upaya implementasi Peraturan Presiden Nomor 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).
Bayu Februarino Putro, sangat berterima kasih karena mendapat kehormatan dikunjungi oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Lampung. Kunjungan kerja diakhiri dengan sesi foto bersama.

Berita Terkait :


KOMENTAR PEMBACA
procesing . . .