LITERASI MAHASISWA VOLUNTEER ANUGERAH PENYIARAN KPID DIY 2018

YOGYAKARTA, (10/09/2018).  Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID)   Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melaksanakan Literasi Mahasiswa Volunteer Anugerah Penyiaran. Kegiatan Literasi KPID DIY 2018 bertempat  di aula Dinas Komunikasi  dan Informatika DIY.  Peserta Literasi berasal dari berbagai Universitas yang ada di Yogyakarta dengan jumlah  50 Mahasiswa,  diantaranya UNY, UNRIYO, UAJY, UIN SUKA, UMBY dan AMIKOM.

      Hajar Pamudi Anggota KPID DIY selaku narasumber menjelaskan bahwa Anugerah Penyiaran KPID DIY sendiri merupakan sebuah acara yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada lembaga-lembaga penyiaran seperti televisi dan radio yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Anugerah Penyiaran KPID DIY 2018 merupakan kedua kalinya diselenggarakan, yang sebelumnya juga diselenggarakan pada tahun 2017.

      Dengan diselenggarakannya Literasi Mahasiswa Volunteer Anugerah Penyiaran KPID DIY 2018, diharapkan mahasiswa/mahasiswi volunteer lebih siap dalam membantu acara Anugerah Penyiaran DIY 2018. Selain itu, kegiatan anugerah penyiaran merupakan pembelajaran bagi mahasiswa/mahasiswi  volunteer untuk membangun koneksi satu sama lain, yang nantinya akan bermanfaat dimasa yang akan datang.

      Acara literasi, selain dari para peserta dihadiri pula oleh para anggota KPID DIY Drs. I Made Arjana Gumbara, Yohanes Suyanto, S.Pd, Agnes Dwirusjiyati, S,Pd. (Rio)

Berita Terkait :


KOMENTAR PEMBACA
procesing . . .