Puncak Pagelaran Teknologi Informasi dan Komunikasi Tahun 2019

(Yogyakarta, 12 September 2019) Dinas Komunikasi dan Informatika DIY menyelenggarakan acara puncak Pagelaran Teknologi Informasi dan Komunikasi Tahun 2019 pada Kamis, 12 september 2019 di Monumen Serangan Umum 1 Maret Yogyakarta.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika DIY, Ir. Ronyprimanto Hari, MT. Selanjutnya sambutan disampaikan oleh Wakil Gubernur DIY, Sri Paduka KGPAA Paku Alam X, yang sekaligus menutup puncak Pagelaran Teknologi Informasi dan Komunikasi 2019 serta meresmikan aplikasi "Jogja Istimewa" yang dapat diunduh melalui playstore & appstore pada gawai smart phone.

Aplikasi ini merupakan platform yang berisi tentang informasi yang ada di DIY. Mulai dari event, kuliner, destinasi wisata dan lainnya sehingga diharapkan dapat memudahkan pengguna dalam mencari informasi terkait apa saja yang ada di DIY.

Dalam acara ini juga disediakan doorprize berupa 2 (dua) buah smartphone dan 20 voucher senilai @ Rp. 200.000,- live tweet & posting Instagram bagi tamu undangan yang beruntung.

Penutupan Pagelaran TIK 2019 ini turut dimeriahkan oleh berbagai macam hiburan diantaranya musik, tari dan seni ketoprak. Mengkolaborasikan antara kesenian tradisional dengan teknologi informatika.

 

Berita Terkait :


KOMENTAR PEMBACA
procesing . . .