SOSIALISASI KEGIATAN ANUGERAH PENYIARAN KPID DIY TAHUN 2018

YOGYAKARTA (1/8/2018) - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) wilayah DIY menyelenggarakan Sosialisasi Kegiatan Anugerah Penyiaran, Rabu (1/8) bertempat di Aula Diskominfo DIY, Jl Brigjen Katamso, Yogyakarta. Acara sosialisasi dipandu oleh ketua panitia Anugerah Penyiaran KPID DIY tahun 2018, Hajar Pamundi, S.T. dan dihadiri oleh perwakilan lembaga penyiaran televisi-radio di wilayah DIY.

Kegiatan Anugerah Penyiaran KPID DIY tahun 2018 dilaksanakan 2 Oktober 2018 akan sedikit berbeda dengan anugerah tahun sebelumnya. Ada 14 kategori termasuk kategori program acara terfavorit dan penghargaan khusus. "Untuk tiga belas kategori KPID DIY menunjuk tiga dewan juri berasal dari tokoh budayawan, akademis, dan pakar penyiaran. Sementara, khusus program acara favorit akan diputuskan melalui hasil voting masyarakat melalui website KPID DIY," kata Hajar Pamundi.

Panitia Anugerah Penyiaran KPID DIY berharap kegiatan ini mampu mendorong setiap media penyiaran untuk terus berkreasi dan memberikan edukasi pada masyarakat sesuai dengan klasifikasi program acara. (tim fkpid)

Berita Terkait :


KOMENTAR PEMBACA
procesing . . .