Upacara HUT KORPRI ke 47

Yogyakarta (29/11/2018). Menindaklanjuti surat Dewan Pengurus Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia Nomor SE/2/KU/IX/2018  tanggal 28 September 2018 tentang HUT KORPRI ke-47, Dinas Komunikasi dan Informatika DIY melaksanakan Upacara pada hari Kamis 29 November 2018. Pada kegiatan tersebut diikuti seluruh Pejabat dan Staf baik ASN maupun non-ASN di lingkungan Diskominfo DIY. Peringatan HUT KORPRI tahun 2018 kali ini dengan tema "Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa".

Sebagai inspektur upacara adalah Kepala Dinas Kominfo DIY, Ir. Rony Primanto Hari, MT., yang membacakan amanat Presiden Republik Indonesia. Dalam amanatnya, Presiden mengingatkan bahwa jadikanlah HUT KORPRI ini sebagai momentum menjaga netralitas dan profesionalisme dalam  menerapkan  Panca Prasetya KORPRI dalam menyongsong pelaksanaan PILEG dan PILPRES tahun 2019 sebagai, juga diingatkan bahwa pengabdian anggota KORPRI bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu melainkan pengabdian hanyalah kepada negara, bangsa dan rakyat.

Agar bangsa Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era  kompetisi global maka rakyat membutuhkan anggota KORPRI yang disiplin, bertanggungjawab dan beroerientasi kerja segera tinggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral, mental priyayi, mental penguasa, dan mental koruptif yang hanya terpaku pada formalitas belaka. Fokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat untuk itu setiap anggota KORPRI haruslah menjadi aset bangsa yang menjadi bagian dari solusi bangsa dan bukannya bagian dari masalah bangsa.

Diingatkan juga bahwa KORPRI harus terus melakukan inovasi-inovasi agar   pelayanan   publik   bisa   makin murah, makin cepat, makin akurat dan makin baik maka hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktifitas dan menghambat akselerasi laju pembangunan nasional.

KOMINFO

Berita Terkait :


KOMENTAR PEMBACA
procesing . . .