Workshop Coworking Space di Ruang Kelas Srawung Galih

(Yogyakarta, 22 Agustus 2019) Dinas Komunikasi dan Informatika DIY menyelenggarakan Workshop Coworking Space di Ruang Kelas Srawung Galih pada Kamis, 22 Agustus 2019. Workshop tersebut membahas mengenai optimalisasi serta evaluasi pelaksanaan Diskominfo Coworking Space (DCS). 

Acara diawali dengan sambutan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Kominfo DIY, Rakhmat Sutopo, SE. Dalam sambutannya beliau menyampaikan akan pentingnya optimalisasi dan peningkatan DCS Coworking Space khususnya pada penambahan jam kunjung, dengan harapan kedepannya DCS Coworking Space bisa ditambah fasilitas lain yang mendukung seperti food corner dan lain sebagainya. 

A.M. Bayhaqi (Content Media Strategist & Digital Branding) selaku narasumber kedua memaparkan bagaimana harapan untuk DCS Coworking Space kedepannya, yaitu ketersediaan fasilitas baru seperti virtual office, product gallery, book corner, dan creative labs. 

Para peserta mengikuti acara ini dengan sangat antusias, banyak masukan dan ide kreatif yang mereka paparkan guna meningkatkan pelayanan pada DCS Coworking Space. Harapan dari workshop coworking space ini, Dinas Kominfo DIY mampu meningkatkan kualitas dan jam pelayanan sehingga dapat membantu masyarakat dalam membangun kreatifitas dan memanfaatkan DCS Coworking Space secara maksimal.

Berita Terkait :


KOMENTAR
  1. sadhula.ogi@gmail.com
     
    ogi sadhula
    2020-03-10 12:36:37

    rnTolong ditambah lagi space untuk latop, yg skrg ada terlalu kecil, mungkin meja yg ada komputer bisa diganti buat jatah latop, atau dibikin dua sisi, sisi selatan komputer dan sisi utara latop. Plus tambahan jam operasionalnya. Mungkin bisa meniru perpustakaan kota yg bisa 24 jam. Atau tutup jam 10 malam, jujur aja tempatnya sangat membantu buat nugas, cuman ya terlalu kecil saja. Terima kasih

KOMENTAR PEMBACA
procesing . . .