Workshop Coworking Space Siswa SMA Santa Maria Yogyakarta

(Yogyakarta, 14 Oktober 2019) Dinas Komunikasi dan Informatika DIY mengadakan Workshop Coworking Space bagi siswa SMA Santa Maria Yogyakarta di Ruang Sadewa, Srawunggalih Diskominfo Coworking Space pada hari Senin, 14 Oktober 2019.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan kepada para siswa bahwasanya Dinas Komunikasi dan Informatika DIY telah menyediakan sebuah ruang Coworking Space yang dapat digunakan untuk pelajar maupun masyarakat umum. Acara dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika DIY Ir. Rony Primanto Hari, M.T., dalam sambutannya tak lupa beliau juga mengingatkan kepada para siswa agar mengunduh aplikasi Jogja Istimewa. Karena aplikasi ini dapat memudahkan masyarakat untuk mencari informasi dan didalamnya terdapat berbagai macam fitur yang "Njogjani".

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Angtekkhun (content crafter & platform strategist). Materi yang disampaikan mengenai blog dan tata cara menulis caption yang baik. Beliau juga menyampaikan bahwa saat ini "ngeblog" tidak harus dilakukan di blogspot, tetapi juga bisa dilakukan di instagram maupun platform media sosial lainnya.

Diakhir kegiatan, Ang Tek Khun meminta para siswa untuk memilih salah satu foto di galeri ponsel mereka dan menuliskan sebuah cerita mengenai foto tersebut dalam satu paragraf yang kemudian diceritakan di hadapan siswa lainnya.

Berita Terkait :


KOMENTAR PEMBACA
procesing . . .