Ini Cara Rudiantara Meriahkan Akhir Kompetisi Gymnastic Asian Games 2018

Jakarta, Kominfo - Gerak lincah dan atraktif ditunjukkan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara ketika mengikuti tarian yang dipandu oleh panitia Asian Games 2018 cabang olahraga gymnastic, di Hall D JIExpo, Kamis (30/08/2018).

Tarian yang dilakukan Rudiantara bersama Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf serta seluruh kru panita dan tamu undangan merupakan bagian kemeriahan penutup setelah berakhirnya kompetisi gymnastic di Asian Games 2018.

Secara spontanitas, panitia kompetisi cabang olahraga gymnastic Asian Games 2018 mengajak Rudiantara, Triawan Munaf dan undangan lainnya menari sebagai makna bahwa Asian Games 2018 adalah pestanya seluruh masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, Rudiantara juga didaulat untuk memberikan medali kepada para atlet yang berhasil menjuarai kompetisi gymnastic di Asian Games 2018.

Rudiantara memberikan medali kepada atlet wanita Zhu Shouli dari Cina yang meraih medali perunggu, lalu peraih perak Mori Hikaru asal Jepang. Sedangkan medali emas dikalungkan Rudiantara kepada atlet gymnastic asal Cina Liu Lingling. 

Selain mengalungkan medali, Rudiantara juga memberikan maskot Asian Games 2018 kepada para atlet pria dan wanita peraih juara cabang olahraga gymnastic.

Keterlibatan Rudiantara memeriahkan Asian Games 2018 bahkan telah dilakukan sebelum pelaksanaan kompetisi cabang olahraga berlangsung di Jakarta dan Palembang. 

Rudiantara ikut berlari membawa api obor Asian Games 2018 sejauh 500 meter di Kota Bogor, Jawa Barat, pada 14 Agustus lalu. Api obor diserahkan oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto kepada Rudiantara pada acara Kirab Asian Games 2018.**

Berita Terkait :


KOMENTAR PEMBACA
procesing . . .