Kunjungan Kerja Dinas Kominfo Provinsi Jawa Tengah

Yogyakarta (12/12/2018) Dalam rangka untuk menambah wawasan pengetahuan tentang pengelolaan informasi publik dan untuk menjamin sinergitas dalam pengelolaan urusan Komunikasi dan Informatika, DInas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah mengadakan kunjungan kerja ke Dinas Komunikasi dan Informatika Pemda DIY pada hari Rabu, 12 Desember 2018. Selaku pimpinan dalam kunjungan kerja adalah Kepala Bidang Statistik Dinas Kominfo Provinsi Jawa Tengah Bapak Ir. Arief Boedianto, M.Si disertai oleh beberapa ASN dari Dinas Kominfo Prov. Jawa Tengah.

Pada kunjungan ke Dinas Kominfo DIY diterima oleh Sekretaris Dinas Kominfo DIY Ibu Meni Karyawati didampingi oleh Bapak Munsif dan Bapak Dody. Disampaikan oleh Bapak Arief, bahwa dalam kunjungan ini untuk mengetahui sejauh mana pengelolaan informasi aduan oleh masyarakat dan pengelolaan informasi publik yang dimiliki oleh setiap Badan Publik. Beliau juga menyampaikan bahwa Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah dibentuk berdasarkan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 9 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Provinsi Jawa Tengah dan Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 70 Tahun 2016 tentang Organisasi dan Tata Kerja Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah. Terkait pengelolaan aduan Provinsi Jawa Tengah sudah memiliki aplikasi Lapor Gub..! baik versi web maupun versi android yang dapat diunduh di Play Store. Dalam pengelolaan informasi publik di setiap Badan Publik maupun masyarakat, Dinas Kominfo Prov. Jawa Tengah berkolaborasi dengan Komisi Informasi Prov. Jawa Tengah. Dalam akhir kunjungan rombongan berkesempatan melihat berbagai fasilitas dan ruangan DCS (Diskominfo Co Working Space).

KOMINFO

 

Berita Terkait :


KOMENTAR PEMBACA
procesing . . .