Kunjungan LPSE Badung ke Pemda DIY

YOGYAKARTA (12/09/2018) – Murgiyanta, S.H., Kepala Seksi Pengembangan E-Government Bidang Manajemen Informatika (MI), selaku Sekretaris Tim Gugus Tugas LPSE Pemda DIY dan jajarannya, tadi pagi Rabu (12/09) menerima kunjungan studi komparatif dari pengelola LPSE Kabupaten Badung, Provinsi Bali di Ruang Rapat Bidang MI, Komplek Kepatihan, Danurejan, Yogyakarta.

Menurut Anak Agung Putri Mas Agung, S.T., Kepala Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Badung, kunjungannya ke LPSE Pemda DIY tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi,  juga bertujuan untuk studi komparatif terhadap e reporting yang telah dikembangkan oleh LPSE Pemda DIY, sertifikasi ISO 27001:2013 dan 17 Standard LPSE yang saat ini sudah diraih oleh LPSE Pemda DIY, sehingga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pada pengembangan kapasitas LPSE dalam menunjang pelaksanaan pengadaan barang/jasa di daerah.


Dalam kunjungan ini, antara pengelola LPSE Kabupaten Badung dan LPSE Pemda DIY saling berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam  mengelola LPSE. Murgiyanta, sangat berterima kasih karena mendapat kehormatan dikunjungi pengelola LPSE Kabupaten Badung. Kunjungan kerja dan studi komparatif diakhiri dengan serah terima cinderamata.

Berita Terkait :


KOMENTAR PEMBACA
procesing . . .