Rapat Kerja Blueprint Jogja Smart Area Sumbu Filosofi

Yogyakarta (3/12/2018)  Dinas Komunikasi dan Informatika DIY mengadakan Rapat Kerja Blueprint Jogja Smart Area Sumbu Filosofi di Swiss-bellhotel Boutique Yogyakarta. Acara ini diadakan dalam rangka pembuatan Blueprint Jogja Smart Area Sumbu Filosofi dengan mengundang GKR Hayu sebagai narasumber, dengan harapan para peserta dapat lebih memahami filosofi Kraton secara lebih mendalam.

GKR Hayu menyampaikan mulai dari sistem pemerintahan yang ada di Kraton dan berbagai sejarah yang ada di Kraton Yogyakarta. Pada kesempatan ini, GKR Hayu juga menyampaikan usaha untuk mengembangkan sistem yang ada di Kraton Yogyakarta agar lebih tertata. Selaku Penghageng Tepas Tandha Yekti, GKR Hayu juga turut menyampaikan setiap kendala yang dihadapi selama proses pengembangan IT di Kraton.

Rapat Kerja Blueprint Jogja Smart Area Sumbu Filosofi diakhiri dengan sesi tanya jawab baik dari tenaga ahli maupun dengan peserta yang lain seperti yang disampaikan oleh Ir. Lukito Edi Nugroho, MSc.,Ph.D. diharapkan Blueprint Jogja Smart Area Sumbu Filosofi ini dapat membantu Kraton dalam pengembangan IT.

KOMINFO

Berita Terkait :


KOMENTAR PEMBACA
procesing . . .