Sidang Uji Konsekuensi Penyusunan DIK

(Yogyakarta, 16 April 2019) Senin 15 April 2019 Dinas Kominfo DIY menyelenggarakan rapat uji konsekuensi atas informasi yang dikecualikan, yang dihadiri oleh OPD yang sebelumnya sudah mengirimkan daftar informasi yang dikecualikan. Acara dibuka oleh sekretaris Dinas Kominfo DIY, Dra Meni Karyawati yang menjelaskan tentang maksdu dan tujuan diadakannya sidang uji konsekuensi. Sekretaris Diskominfo DIY menyampaikan bahwa hasil dari uji konsekuensi ini adalah berupa daftar informasi yang nantinya akan ditetapkan melalui Surat Keputusan Gubernur.

Sebelum sidang uji konsekuensi, disampaikan materi paparan yang disampaikan oleh Kepala Bidang IKP Rakhmat Sutopo, SE dan Suharnanik Listiana, S.Sos selaku komisioner Komisi Informasi Daerah DIY. Komisioner KID menjelaskan teknis kegiatan uji konsekuensi atas informasi yang dikecualikan sesuai dengan Pasal 17 No 14 Tahun 2008. Setelah pemaparan dari para narasumber dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sidang uji konsekuensi yang dipimpin Kepala Bidang IKP Rahmat Sutopo SE. Dalam pelaksanaan sidang dilakukan pembahasan terkait informasi dikecualikan dan membahas dasar hukum yang mendasari pengecualian informasi.

Berita Terkait :


KOMENTAR PEMBACA
procesing . . .