Workshop E-Office Digital

Yogyakarta (21/03/2018) Dinas Komunikasi dan Informatika DIY menyelenggarakan workshop dengan tema "E-Office Digital" yang bertempat di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika DIY. Peserta workshop adalah petugas persuratan/administrasi seluruh OPD Pemda DIY.

Acara di buka oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika DIY, Ibu Dra Meni Karyawati. Dalam paparannya ”Untuk mendukung terlaksananya aplikasi E-Office di Pemda DIY maka diperlukan tiga komponen yaitu  payung hukum dan SOP, komitmen pimpinan serta adanya SDM yang menguasai aplikasi”.

Narasumberi workshop adalah Kepala Seksi Aplikasi Layanan Internal Pemerintah, Ibu Agnes Dwi Astuti K, ST. Beliau menyampaikan bahwa Aplikasi E-Office ini merupakan tata kelola dokumen persuratan pemerintah daerah yang dilakukan secara digital dan diharapkan nantinya dalam pendokumentasian persuratan didapatkan manfaat yang lebih antara lain mudah dan efisien, mengurangi penggunaan kertas, memudahkan tracking surat maupun disposisi, serta membantu fungsi koordinatif atasan ke bawahan" paparan Agnes Dwi Astuti K, ST

Diharapkan setelah mengikuti workshop e-office digital setiap OPD Pemda DIY dapat menguasai dan menggunakan aplikasi persuratan untuk mempermudah dalam pekerjaan administrasi perkantoran.

KOMINFO

Berita Terkait :


KOMENTAR PEMBACA
procesing . . .